Tuesday 30th of April 2024

Bocoran Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 21, Kedatangan Sebuah Surat Misterius Buat Mikhael

×

Bocoran Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 21, Kedatangan Sebuah Surat Misterius Buat Mikhael

--

ASCOMAXX.com – Melalui update kali ini hendak kami berikan informasi terkait I Thought I Didn't Have Long To Live chapter 16 bahasa Indonesia lengkap dengan segala informasi yang pelru kamu ketahui tentang komik ini.

I Thought I Didn't Have Long To Live ini memiliki judul lain yang dalam bahasa Korea ditulis melalui huruf hangul dengan 한부인 줄 알았어요! atau I Thought It Was Time!


Dalam komik bahasa Indonesia, serialisasi yang satu ini juga dikenal dengan judul yang cukup nyeleneh yakni apalagi kalau bukan Ayangku Bau Bangke {LIBELLE} yang diunggah di situs mangatoto. Begini penjelasannya.

Baca juga: Nonton Drama BL Jepang Utsukushii Kare Season 2 (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Kenyataan Pahit Untuk Hira Kazunari

Baca juga: Baca Webtoon The Youngest Son of a Rich Family Chapter 17 Bahasa Indonesia, Simak Spoilernya Disini!

Baca juga: Link Baca Manhwa The Youngest Son of a Rich Family Chapter 33 Bahasa Indonesia, Kelanjutan Kemarahan Pemimpin dengan Putranya Sendiri

Manhwa I Thought I Didn't Have Long To Live mengisahkan tentang sosok Lariette, putri raja Blanche yang didiagnosis dengan batas waktu tiga bulan. Dia memutuskan untuk mencoba mencapai daftar keinginannya karena bagaimanapun juga tubuh akan mati.

Hal pertama yang ingin ia lakukan adalah mencampakkan tunangan yang lebih tua yang bahkan tidak dia cintai. Kedua, mengencani monster Duke of Candel selama 3 bulan. Ternyata, ketika smeua niat jahatnya terwujud ia malah mengetahui fakta bahwa diagnosis yang kemarin adalah kesalahan.

Sumber:

UPDATE TERBARU