Thursday 25th of April 2024

Harga POCO X5 Pro 5G Lengkap Spesifikasi yang Dihadiran, Didukung Hi-Res Audio dan Dolby Atmos

×

Harga POCO X5 Pro 5G Lengkap Spesifikasi yang Dihadiran, Didukung Hi-Res Audio dan Dolby Atmos

--

ASCOMAXX.com - POCO X5 Pro 5G yang baru saja dirilis secara global pada 6 Februari 2023. kini mulai dilirik oleh banyak masyarakat. Harga yang ditawarkan tentunya setara dengan spesifikasi yang akan didapatkan. Simak ulasan harga POCO X5 Pro 5G berikut ini.

Ponsel POCO adalah salah satu perusahaan ponsel besar di dunia. Berbagai jenis fitur menarik ditawarkan POCO salah satunya keunggulan dari kameranya, serta telah memasuki pasar Indonesia. Tak heran brand ponsel yang satu ini berhasil mencuri hati sebagian besar masyarakat Indonesia sehingga penggunanya cukup banyak.


Seri POCO terbaru yaitu POCO X5 Pro 5G resmi dirilis di kancah Global. Di Indonesia, Poco X5 reguler dengan jaringan 5G dipastikan akan hadir dalam waktu dekat. Penasarankan pastinya dengan spesifikasi yang akan ditawarkan? simak ulasan berikut ini.

Baca juga: Download Whoo APK Versi Terbaru 2023, Lengkap Cara Install Mudah dan Cepat

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Fastboot HP Xiaomi? Simak Tutorial Mudah Berikut Ini!

Baca juga: Spesifikasi Oppo Reno8 T 4G VS Reno8 T 5G, Mendingan yang Mana Nih? Ternyata Ini Perbedaanya!

Spesifikasi POCO X5 Pro 5G

HP Poco X5 Pro ini menyuguhkan layar AMOLED berukuran 6,67 inch dengan resolusi Full HD+. Bezelnya dibuat cukup tipis dengan ketebalan hanya 2,9mm. Didukung refresh rate 120Hz, 10bit, dan touch sampling rate 240 Hz. 1920Hz PWM Dimming dan Dolby Vision.

Sumber:

UPDATE TERBARU