Wednesday 8th of May 2024

Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Kapan? Cek Kelanjutan Ceritanya yang Seru di Sini

×

Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Kapan? Cek Kelanjutan Ceritanya yang Seru di Sini

--

ASCOMAXX.com - Siapa yang sudah menantikan season 3 anime ini angkat tangan! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal rilis anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 yang harus kamu ketahui. Cek informasi lengkapnya di sini.

AnimeTensei Shitara Slime Datta Ken merupakan serial anime yang berdasarkan cerita novel dengan judul yang sama karangan Fuse. Musim pertama dari serial ini ditayangkan pada tahun 2018, sedangakn musim keduanya pada taun 2021.


Tensei Shitara Slime Datta Ken atau That Time I Got Reincarnated as a Slime merupakan salah satu anime dengan genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasy. Anime tersebut adalah garapan dari studio 8bit dan telah berhasil menjadi salah satu anime favorit.

Baca juga: Nonton Donghua Stellar Transformation Season 5 Episode 23 SUB INDO, Feng Yu Meninggal Setelah Lawan Ao Fang

Baca juga: Anime One Piece Luffy Vs Kaido Episode Berapa? Langsung Tonton Battle Serunya di Sini

Baca juga: Jadwal Rilis Film Gita Cinta dari SMA (2023), Perjuangan Mempertahankan Cinta di Tengah Pertentangan Keluarga

Tensei Shitara Slime Datta Ken sendiri akan bercerita tentang di Raja, sebuah negara kecil yang terletak di sebelah barat Tempest. Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama yang berputar di sekitar kekuatan misterius sang ratu.

Rimuru dan komandannya Benimaru juga bertemu dengan ogre lain yang selamat bernama Hiiro, seorang pria yang dulunya merupakan saudara dari Benimaru. Wah, makin menarik bukan?

Sumber:

UPDATE TERBARU