Friday 26th of April 2024

Cara Ambil Bonus Kuota XL Tanpa Aplikasi, Pakai Kode Dial Mudah Banget!

×

Cara Ambil Bonus Kuota XL Tanpa Aplikasi, Pakai Kode Dial Mudah Banget!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna smartphone Indonesia pastinya sudah mengetahui jika sudah banyak pilihan kartu provider yang dapat digunakan, salah satunya adalah XL Axiata. XL Axiata sendiri merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia. Provider tersebut juga sudah banyak digunakan.

Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan, salah satunya banyak yang mencari informasi tentang cara ambil bonus kuota XL tanpa aplikasi. Jika kamu sedang mencari informasi tersebut, langsung saja dapat simak pembahasan berikut.


 Baca juga: Cara Mendapatkan Kuota XL Tanpa Aplikasi, Dari 30 GB Hingga yang Unlimited!

Baca juga: Apakah Game FIFA Mobile 2023 Boros Kuota? Berikut Cara Menghitungnya!

Baca juga: Link Cek Kuota SNBP 2023 Berikut Syarat dan Ketentuannya yang Harus Kamu Ketahui

XL Axiata sendiri mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Oktober 1996. Perusahaan provider tersebut telah berhasil menjadi perusahaan swasta ketiga yang menyediakan layanan telepon seluler GSM di Indonesia.

Cara ambil bonus kuota XL tanpa aplikasi

Beberapa cara mudah untuk dapatkan bonus kuota XL tanpa aplikasi bisa dilakukan dengan cara berikut.

Kode Dial *123*544#

Setiap kode dial menawarkan jenis kuota internet yang berbeda-beda. Contohnya pada kode dial ini kamu bisa mendapat penawaran kuota khusus untuk Facebook. Baik itu membuka aplikasi Facebook atau dari web Facebook semuanya bisa dengan kode ini. 

Kode Dial *123*600#

Jika sebelumnya khusus untuk kuota aplikasi Facebook, jika menggunakan kode dial ini kamu akan mendapat penawaran chat gratis. Jadi kamu bisa mendapatkan kuota chat untuk WA, Line atau aplikasi chat lainnya secara gratis. 

Baca juga: Wisata Budaya ke Museum Yogyakarta Rumah Kalang, Pemahaman Potensi Klaster di Kotagede!

Baca juga: Jam Buka Museum Kotagede Yogyakarta, Konsep Intro Living Musem Bisa Kamu Nikmati Di Sini!

Baca juga: Info Jadwal Kapal Pelni Surabaya-Ende (Kupang) Februari 2023 Terbaru Berikut Rute Pelabuhan dan Harga Tiketnya

Kode Dial *123*4*1#

Cara mendapatkan kuota gratis XL tanpa aplikasi selanjutnya adalah dengan kode dial yang akan membantu memperoleh kuota sebesar 3GB. Kuota ini bisa digunakan untuk aktivitas internet apapun. 

Hanya saja untuk bisa mengaktifkan paket ini kamu juga harus mengaktifkan kuota Xtra Kuota Zero di laman xl.co.id. 

Kode Dial *123*11#

Pada kode dial keempat ini kamu juga akan mendapatkan kuota khusus chatting di semua aplikasi. Hanya saja jumlah kuota yang didapatkan akan jauh lebih besar, kamu pun bisa leluasa untuk chatting. 

Kode Dial *123*5778#

Ingin mendapatkan kuota unlimited harian sampai bulanan? Cara mendapatkan kuota gratis XL tanpa aplikasi ini akan membantu kamu memperolehnya. Cukup dengan menekan kode dial tersebut kamu bisa mendapat penawaran kuota unlimited. Tinggal pilih mana paket yang sesuai kebutuhan. 

Kode Dial *123*544*3#

Ada juga pilihan lainnya yaitu kode dial ini yang membantu kamu mendapatkan kuota gratis dengan jumlah yang bervariasi. Mulai dari kuota harian sampai dengan mingguan. 

 

Nah, itu dia informasi sekilas mengenai cara mudah untuk dapatkan bonus XL tanpa aplikasi. Sudah mencobanya?

Sumber:

UPDATE TERBARU