Friday 17th of May 2024

Daftar Harga Menu Minuman Spiegel Bar & Bistro Terbaru 2023, Resto Populer di Semarang

×

Daftar Harga Menu Minuman Spiegel Bar & Bistro Terbaru 2023, Resto Populer di Semarang

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu minuman di Spiegel Bar & Bistro, Semarang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Rekomendasi Kegiatan Asyik di Salo Green Rivers Riau, Healing Lebih Menenangkan Melihat Pemandangan Hijau

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Series di Netflix Tayang Februari 2023, Ada Drakor Love To Hate You Hingga Series You S4 Part 1!

Baca juga: Daftar Menu Star Steak House Gayamprit Solo 2023, Rekomendasi Steak Murah dan Enak yang Viral di TikTok

Tentang Spiegel Bar & Bistro, Semarang

Spiegel Bar & Bistro, Semarang merupakan salah satu gerai makanan dan bar yang ada di Semarang. Restoran ini menyajikan berbagai macam varian masakan luar negeri dan minuman anggur terbaik di Semarang.

Alamat Spiegel Bar & Bistro, Semarang

Alamat Spiegel Bar & Bistro, Semarang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Letnan Jenderal Suprapto 34 Kota Lama, Semarang, 50174.

Jam Operasional Spiegel Bar & Bistro, Semarang

Spiegel Bar & Bistro, Semarang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU