Monday 29th of April 2024

No Whatsapp Firman Boy Garuda Wisnu Satria Muda Terbaru 2024 Masih Aktif! Viral Tiktok Dicari Banyak Netizen

×

No Whatsapp Firman Boy Garuda Wisnu Satria Muda Terbaru 2024 Masih Aktif! Viral Tiktok Dicari Banyak Netizen

--

BERITA - Firman Maulana, atau yang lebih dikenal dengan nama Firman Boy, merupakan salah satu pemain tim bola basket Garuda Wisnu Satria Muda (GWSM). Pemain kelahiran Surabaya, 20 Juni 2002 ini mulai mencuri perhatian publik setelah tampil gemilang di ajang IBL 2023.

Firman Boy merupakan pemain berposisi point guard. Ia memiliki postur yang cukup ideal untuk pemain basket, yakni 185 cm. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan dribbling dan passing yang sangat baik.

Di IBL 2023, Firman Boy berhasil mencatatkan rata-rata 12,5 poin, 3,5 rebound, dan 3,5 assist per pertandingan. Ia juga berhasil membawa GWSM meraih gelar juara IBL 2023.

Baca juga: Kumpulan Profil WA Couple Versi Santri Terbaru, Romantis Cocok Nih Dipasang Bareng Suami & Istri!

Baca juga: Tiktoker Garuda Wisnu Satria Muda (GWSM) Viral Dikalangan Ciwi-ciwi, Cek Profil dan Biodata Singkat yang Curi Perhatian Publik!

Prestasi Firman Boy di IBL 2023 membuatnya menjadi salah satu pemain muda berbakat yang patut diperhitungkan. Ia juga menjadi salah satu pemain yang paling difavoritkan oleh para penggemar basket di Indonesia.

Selain prestasinya di lapangan, Firman Boy juga dikenal sebagai sosok yang humble dan ramah. Ia juga aktif di media sosial, terutama TikTok. Akun TikTok-nya, @firmanboy.00, telah memiliki lebih dari 3 juta pengikut.

Baca juga: Menggemaskan! Foto Profil Whatsapp Couple Versi Santri, Berhijab Romantis Cocok Bareng Pasangan

Baca juga: Nonton Series Tira (2023) Episode 1-2 Full HD 1080p, Kutukan Chelsea Islan Sang Stuntwoman Profesional!

Sumber:

UPDATE TERBARU