Sunday 19th of May 2024

Harga Tiket Masuk Wisata Salo Green Rivers 2023 Cek Jam Operasional, Rute Lokasi, dan Fasilitasnya di Sini

×

Harga Tiket Masuk Wisata Salo Green Rivers 2023 Cek Jam Operasional, Rute Lokasi, dan Fasilitasnya di Sini

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan informasi mengenai harga tiket masuk wisata Salo Green Rivers 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!.

Indonesia terletak di antara 6º LU-11º08 LS dan 95º BT-141º B. Selain itu, daratannya sangat luas yakni 1.922.570 km2. Berkat berada di garis lintang tersebut, bumi pertiwi berada di garis khatulistiwa.


Baca juga: Spesifikasi dan Manfaat Bendungan Danu Kerthi Buleleng, Gunakan Teknologi Aspal Pertama di Indonesia

Baca juga: Sejarah Wisata Curug Cantel yang Mengikat Dua Tebing Dari Aliran Sungai Kalipedes Jawa Tengah

Baca juga: Daftar Sungai Terpanjang di Pulau Jawa, Ada yang Tinggi Tingkat Pencemarannya

Negara ini memiliki perairan dengan luas 3.257.483 km2 dengan pulau sebanyak 17.504 yang mana 6000 pulaunya tidak berpenghuni. Letak geografis Indonesia membuat negara ini mempunyai 3 waktu yang berbeda dan budaya yang beragam termasuk Prubalingga.

Lokasi Salo Green Rivers

Terletak di Desa Salo Kecil, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Riau. Jalan menuju ke sini masih tanah, belum diaspal. Jika berangkat dari Pekanbaru, pengunjung akan menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam. Ada 2 jalur untuk menuju kawasan wisata ini.

Rute pertama melewati Bangkinang kemudian dilanjutkan ke tugu Batu Belah. Dari tugu, belok kiri menuju Kompleks Perkantoran Kabupaten Kampar. Tanda lokasi sungai hijau jauh dari resor.

Rute kedua melewati Bangkinang dan dilanjutkan ke Jalan Ahmad Yani. Dari situ, jalan terus berlanjut ke Tuanku Tambusai. Sungai hijau terletak tidak jauh dari tempat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU