Friday 10th of May 2024

Daftar Event Wonosobo Agustus 2023, Acara Tahunan Paling Dinanti Penggemar Balon Udara

×

Daftar Event Wonosobo Agustus 2023, Acara Tahunan Paling Dinanti Penggemar Balon Udara

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event di Wonosobo Agustus 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Daftar Event Wonosobo Sepanjang Tahun 2023, Gebyar Promosi Wisata yang Meriah dan Memukau

Baca juga: Daftar Pemain Series Lockwood & Co. (2023), Adaptasi Seri Buku Petualangan dan Misteri Populer Karya Jonathan Stroud

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Lady's Character (2023) Jadi Proyek Terbaru Wan Qian dan Liu Min Tao

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Wonosobo. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Wonosobo Agustus 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Wonosobo Agustus 2023

Untuk event bulan Agustus 2023, di Kabupaten Wonosobo terdapat event, yaitu:

Java Balloon Attraction (26-27 Agustus 2023)

Tradisi balon udara tradisional yang berukuran besar dengan motif beragam dan berwarna-warni. Balon-balon tersebut diterbangkan secara bergantian atau bersamaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU