Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama China Lady's Character (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Rilis Malam Ini 8 Februari 2023

×

Link Nonton Drama China Lady's Character (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Rilis Malam Ini 8 Februari 2023

--

Link Nonton Drama China Lady's Character (2023) Episode 7-8 Sub Indo

Yao Wei yang berhasil meraih posisi sebagai direktur di perusahaan tempat ia bekerja. Namun smeua itu tidak datang dengan mudah karena demi mencapai posisinya saat ini Yao Wei harus bekerja keras hingga tanpa ia sadari hubungannya dengan sang suami perlahan mulai menjauh.

Terlebih Yao Wei saat ini tengah hamil. Namun kehamilan di waktu yang tidak tepat menurut Yao Wei akan menghambat karirnya. Di sisi lain bos Yao Wei mulai merekrut pekerja baru yang bisa sewaktu - waktu posisi Yao Wei digeser.


Baca juga: Bocoran Drama BL Taiwan HIStory5: Love in the Future Episode 13-14 Tai Che Masih Menunggu Hei Yi

Baca juga: Link Nonton Drama HIStory5: Love in the Future Episode 13-14 Sub Indo, Rilis Malam Ini 8 Februari 2023

Baca juga: Baca Manhwa I Only Treat Villains Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta Seorang Wanita Bangsawan

Usai melalui berbagai pertimbangan akhirnya Yao Wei memilih untuk melahirkan sang anak semenjak itu hubungannya dengan suami perlahan mulai dekat. Pekerja baru yang awalnya ia anggap sebagai saingan perlahan saling bekerja sama dengan Yao Wei.

Karena itu Bos Yao Wei di tempat kerja juga secara pelan - pelan mulai memahami bahwa mencari keuntungan penting, namun yang paling penting adalah membuat para pekerjanya nyaman dan bahagia saat bekerja.

Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut: www.dramacool.vip/ladys-character-2023/

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai link nonton dari drama China romansa terbaru Lady's Character (2023) Episode 7-8 sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

 

Editor: Mustika Dewi
TAG: #link nonton #drama china #jadwal tayang #episode 7 #episode 8 #spoiler drama #lady's character (2023) #sinopsis drama
Sumber:

UPDATE TERBARU