Saturday 11th of May 2024

Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah 3 Remaja Pemburu Hantu

×

Nonton Series Lockwood & Co. (2023) Season 1 Full Episode 1-8 Sub Indo, Kisah 3 Remaja Pemburu Hantu

--

ASCOMAXX.com – Apakah kamu suka series supernatural? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton series Lockwood & Co. (2023) season 1 full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton series bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre series yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi.


Baca juga: Daftar Pemain Drama BL Thailand Moonlight Chicken (2023), Dibintangi Aktor Tampan dan Cantik GMMTV

Baca juga: Nonton Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Wen Jatuh Cinta dengan Jim Dipertemuan Pertama Mereka

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Justice in the Wild (2023), Pengorbanan Cinta Win dengan Anak Seorang Ekkaparb

Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming series online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta series. Beberapa yang populer yaitu HBO GO, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Alur Series Lockwood & Co. (2023)

Series Lockwood & Co. (2023) merupakan serial televisi dengan genre thiller dan detektif dari Inggris yang diadaptasi dari seri buku dengan judul sama karya Jonathan Stroud.

Series Lockwood & Co. (2023) sendiri mendapatkan musim pertama yang tayang pada 27 Januari 2023 dnegan cerita mengikuti dua buku pertama berjudul The Screaming Staircase dan The Whispering Skull.

Sumber:

UPDATE TERBARU