Tuesday 14th of May 2024

Harapan Menteri Keuangan Sri Mulyani Agar 413 Alumni Beasiswa LPDP Segera Kembali ke Indonesia

×

Harapan Menteri Keuangan Sri Mulyani Agar 413 Alumni Beasiswa LPDP Segera Kembali ke Indonesia

--

Dari total 413 alumni LPDP yang mangkir dari perjanjian beasiswa, 144 alumni diantaranya sudah ditindak lanjuti oleh pihak LPDP. Hasilnya, 144 alumni tersebut berhasil diusahakan untuk kembali pulang ke Indonesia.

Baca juga: Viral! Alumni Beasiswa LPDP Ogah Balik ke Indonesia, Warganet: Inget Itu Duit Negara


Baca juga: Daftar Menu Star Steak House Gayamprit Solo 2023, Rekomendasi Steak Murah dan Enak yang Viral di TikTok

Baca juga: Nonton Drama BL Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo, Mini Series Thailand yang Viral di TikTok

LPDP sendiri masih mengusahakan untuk berkomunikasi secara intensif dengan 169 alumni lainnya agar mau dan bisa kembali ke Indonesia.

Kabar viral alumni LPDP ini turut menyedot perhatian Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani. Sri Mulyani berharap agar seluruh alumni LPDP menetapi perjanjian yang sudah dibuat untuk kembali ke Indonesia.

"Saya khawatir kalau ada orang semakin pintar sekolah ke luar negeri terus lupa menjadi orang Indonesia," tutur Sri Mulyani.

Sri Mulyani juga mengungkapkan jika negara memiliki harapan besar kepada para penerima beasiswa LPDP ini. Dia mengatakan jika alumni LPDP ini bisa menjadi pemimpin masa depan di Indonesia.

Itu dia informasi mengenai harapan Sri Mulayani kepada para alumni LPDP yang menolak kembali ke Indonesia. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan update berita terbaru hanya melalui Ascomaxx.com!

Sumber:

UPDATE TERBARU