Monday 27th of May 2024

Daftar Pemain Drama BL Thailand Moonlight Chicken (2023), Dibintangi Aktor Tampan dan Cantik GMMTV

×

Daftar Pemain Drama BL Thailand Moonlight Chicken (2023), Dibintangi Aktor Tampan dan Cantik GMMTV

--

Deskripsi Midnight Series: Moonlight Chicken (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Jim yang merupakan seorang penjual nasi ayam Hainan sederhana. Hidupnya cukup bahagia bersama sepupu, Li Ming asisten Saleng. Saat itu, Wen sedang bermasalah dengan hidupnya. Kemudian dalam keadaan mabuk Wen mampir ke kedai milik Jim. Dia merasa damai, entah karena nasi ayamnya atau karena pembuatnya.

Wen sempat bermalam di kamar Jim. Hingga membuat mereka berdua akhirnya dekat. Pasangan Wen, Alan merasa ada yang berbeda dengan Wen. Sampai suatu ketika, Alan memergoki Wen suka datang ke kedai nasi ayam Hainan milik Jim. Bahkan Wen kerap membantu di sana. Awalnya Saleng sudah memperingati Jim ketika Wen datang dan mulai sering membantu di kedai. Hal ini karena Jim yang tidak mengenal Wen sepenuhnya.


Baca juga: Baca Manhwa Weak Hero Chapter 232 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perundingan Antara Sieun Yoon dan Baek Jin Na

Baca juga: Sinopsis Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 42, Pesan Kim Minseok Buat Minji Tegang!

Baca juga: Sinopsis Anime Pokemon: Mezase Pokemon Master, Pertemuan Dengan Latias Legendaris!

Alan yang mengetahui Wen, terlebih mereka sudah bertunangan membuat Alan kecewa. Dia datang ke kedai nasi ayam Hainan dan membuat kegaduhan. Alan mengajak Wen pulang dan segera saja ditolak Wen. Jim yang mendengar pertengkaran itu, datang. Sayangnya Alan sudah marah besar sehingga memukul Jim. Terjadilah pemukulan di kedai nasi ayam Hainan itu.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait daftar pemain Drama Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023). Jika kalian ingin menonton drama tersebut, bisa langsung ke Channel YouTube GMMTV. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU