Sunday 5th of May 2024

Spoiler Manhwa Boarding Diary Chapter 129, Masalah Restu Bikin Junwoo dan Mikyung Terpisah

×

Spoiler Manhwa Boarding Diary Chapter 129, Masalah Restu Bikin Junwoo dan Mikyung Terpisah

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa Boarding Diary chapter 129 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 42 Bahasa Indonesia, Pernyataan Kim Minseok!

Baca juga: Baca Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 123 Bahasa Indonesia, Bagaimana Nasib Mad Dog?

Baca juga: Baca Manhwa Lips Upon a Sword's Edge Chapter 24 Bahasa Indonesia, Arne dan Grand Duke Semakin Romantis

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Boarding Diary mengisahkan cerita tentang keseharian seorang mahasiswa bernama Jun-woo. Ia adalah seorang mahasiswa baru dan memiliki beberapa teman dekat yang tinggal di sekitar kampus.

Karena satu dan lain hal, pada suatu hari, Jun-woo menginap di rumah Yong-choon, temannya yang tinggal di dekat sekolah. Karena merasa nyaman, ia pun memutuskan untuk tinggal di sana dan membayar sewa.

Sumber:

UPDATE TERBARU