Sunday 2nd of June 2024

Baca Manhwa God of Blackfield Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Kang Chan Untuk Membalas Dendamnya

×

Baca Manhwa God of Blackfield Full Chapter Bahasa Indonesia, Aksi Kang Chan Untuk Membalas Dendamnya

--

ASCOMAXX.com - Kali ini akan kami sampaikan link baca God of Blackfield full chapter bahasa Indonesia. Yuk langsung saja baca selengkapnya di sini.

Apakah kamu salah satu fans Reality Quest? Jika iya, yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. Buat kamu yang baru kamu baca juga boleh banget join, loh, namun sebelum itu, akan kami sampaikan sinopsisnya buat kamu di sini, ya.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Baca Webtoon Maybe Meant to Be Chapter 51 Bahasa Indonesia, Akankah Pernikahan Jia dan Minchul Terselamatkan?

Baca juga: Sinopsis Komik Reality Quest Kebangkitan Dowan Dari Korban Bully Jadi Hero

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 51, Usaha Jia dan Minchul Untuk Terlihat Harmonis

God of Blackfield memiliki cerita tentang seorang prajurit atau tentara bayaran yang sangat ditakuti dan sekaligus benar-benar begitu ditakuti, dan dia adalah seorang prajurit yang bernama Kang Chan, ia merupakan prajurit yang dijuluki God of Blackfield oleh para musuh-musuhnya.

Tidak terduga, Kang Chan harus melalui masa reinkarnasi dan ia hidup kembali sebagai seorang anak SMA dengan kehidupan yang penuh perjuangan karena faktor bullying.

Sumber:

UPDATE TERBARU