Wednesday 15th of May 2024

Judul Lain Lips Upon a Sword's Edge di Webtoon Naver, Cek Link Baca Lebih Cepatnya Berikut

×

Judul Lain Lips Upon a Sword's Edge di Webtoon Naver, Cek Link Baca Lebih Cepatnya Berikut

--

ASCOMAXX.com – Kami sampaikan informasi mengenai judul lain dari manhwa Lips Upon a Sword's Edge di Naver Webtoon Korea untuk kamu yang ingin membaca chapternya lebih cepat dari versi Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Untukmu yang gemar membaca manhwa dengan tema romansa kerajaan maka kamu akan suka dengan webtoon berjudul Lips Upon a Sword's Edge ini.


Baru dirilis pada tahun 2023 oleh Webtoon, manhwa hasil karya author Mwagwa dan Pinku ini berhasil meraih perhatian pembaca dengan total view 269.557, subscribe 60.373, dan grade 9,86 yang tentunya fantastis untuk sebuah komik baru.

Baca juga: Judul Lain Manga Isekai Meikyuu de Harem wo di Berbagai Negara Untuk Akses Update Chapter Lebih Cepat

Baca juga: Link Nonton A Man Called Otto (2023) Full Movie Sub Indo, Remake Film Swedia Berjudul A Man Called Ove Tahun 2015

Baca juga: Genshin Impact Versi 3.4 Berjudul Endless Suffering, Sajikan Kisah Xiao Sebagai Yaksha

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.

Kamu dapat membaca manhwa yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Sumber:

UPDATE TERBARU