Sunday 5th of May 2024

Jadwal Tayang Drama China Summer Flower (The Forbidden Love) Akan Segera Hadir di WE TV

×

Jadwal Tayang Drama China Summer Flower (The Forbidden Love) Akan Segera Hadir di WE TV

--

ASCOMAXX.com - Makin seru! Buat yang penasaran yuk simak bocoran spoiler dan jadwal tayang drama China Summer Flower (The Forbidden Love) 2023 yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Di era sekarang, siapa sih yang tak kenal dengan drama China ? Mengingat saat ini ada banyak kemudahan untuk menonton online maka dari itu kamu bisa mendapatkannya dengan mudah.


Kamu juga tidak perlu berlangganan, cukup hanya menggunakan kuota atau wifi saja sudah bisa menikmati banyak sekali film hingga drama yang bisa kamu saksikan melalui internet.

Baca juga: Jadwal Event Budaya Sragen Juli 2023, Akan Digelar Tradisi Penuh Makna Bagi Warga

Baca juga: Nonton Drama Thailand Fai Luang (2023) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ponwalai yang Ketahuan Berselingkuh

Baca juga: Jadwal Tayang Seventeen in the Soop Season 2 Episode 5-6, Berikut Tanggal Rilis dan Link Nontonnya!

Sesuai jadwal updatenya drama yang satu ini akan merilis episode terbarunya di We TV. Jikalau kamu ingin menontonnya kamu harus bersabar karena drama ini belum tayang. 

Drama yang satu ini akan diperankan oleh Jerry Yan yang sebelum dikenal sebagai Tao Ming Tse di serial meteor garden f4. Berikut informasi selengkapnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU