Monday 29th of April 2024

Event Budaya Sragen Mei 2023, Nikmati Festival Musik, Pameran Seni, Hingga Karnaval Meriah

×

Event Budaya Sragen Mei 2023, Nikmati Festival Musik, Pameran Seni, Hingga Karnaval Meriah

--

ASCOMAXX.com – Warga Sragen dan sekitarnya merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event di Sragen, Mei 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Fai Luang (2023) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ponwalai yang Ketahuan Berselingkuh

Baca juga: Jadwal Tayang Seventeen in the Soop Season 2 Episode 5-6, Berikut Tanggal Rilis dan Link Nontonnya!

Baca juga: Jadwal Tayang Dolunay (Full Moon) Season 2, Jadi Serial Drama Turki Romantis yang Plaing Dinantikan

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Sragen. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Sragen 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Sragen Mei 2023

Untuk event bulan Mei 2023, di Kabupaten Sragen terdapat event, yaitu:

Hari Jadi Kabupaten Sragen (27 Mei 2022)

Peringatan Hari Jadi ke-277 Kabupaten Sragen pada tanggal 27 Mei diramaikan dengan beragam event, antara lain Pameran Bonsai, Tour de Sragen, Sragen Creative Festival, Festival Musik, Festival Budaya, Sragen Bersholawat, dan Karnaval Pembangunan.

Sumber:

UPDATE TERBARU