Thursday 2nd of May 2024

Daftar Event Sragen Tahun 2023, Akan Dimeriahkan dengan Tradisi Kebudayaan Hingga Acara Olahraga

×

Daftar Event Sragen Tahun 2023, Akan Dimeriahkan dengan Tradisi Kebudayaan Hingga Acara Olahraga

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal event di Sragen tahun 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Jawa Tengah menjadi salah satu provinsi di Pulau Jawa yang memiliki banyak event menarik. Sudah banyak yang tau jika Jawa Tengah merupakan salah satu provinsi dengan banyak destinasi wisata menarik.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Fai Luang (2023) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ponwalai yang Ketahuan Berselingkuh

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Rilisnya, Kabur dari Kelompok Milisi Brutal

Baca juga: Jadwal Tayang One Piece Live-Action di Netflix, Simak Tanggal Resminya Berikut Ini!

Tiap tahunnya, provinsi tersebut sering mengadakan berbagai event di beberapa kota dan kabupaten, termasuk Sragen. Hal tersebut ternyata mampu meningkatkan kunjungan wisatawan.

Namun, masih banyak wisatawan yang tidak mengetahui event apa saja yang akan dilaksanakan oleh Sragen 2023 ini. Untuk itu, baca artikel ini sampai habis, ya!

Jadwal Event Sragen 2023

Untuk event sepanjang tahun 2023, di Kabupaten Sragen terdapat event, yaitu:

1. Hari Jadi Kabupaten Sragen (27 Mei 2022)

Peringatan Hari Jadi ke-277 Kabupaten Sragen pada tanggal 27 Mei diramaikan dengan beragam event, antara lain Pameran Bonsai, Tour de Sragen, Sragen Creative Festival, Festival Musik, Festival Budaya, Sragen Bersholawat, dan Karnaval Pembangunan.

Sumber:

UPDATE TERBARU