Sunday 19th of May 2024

Jadwal Rilis Baru! Series The Last of Us (2023) Episode 5 Bakal Tayang Lebih Awal, Begini Alasan dari HBO

×

Jadwal Rilis Baru! Series The Last of Us (2023) Episode 5 Bakal Tayang Lebih Awal, Begini Alasan dari HBO

--


Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Baca juga: Rekomendasi Film Bulan Februari 2023 Tayang di Bioskop, Lengkap dari Genre Aksi, Horor, Hingga Superhero

Baca juga: Daftar Pemain One Piece Live-Action Lengkap, Segera Tayang di Netflix Tahun Ini!


Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Dong Dok Mai (2022) Full Episode 1-16 Sub Indo, Adaptasi Novel Populer Tentang Playboy

Jadwal Tayang Series The Last of Us (2023) Episode 5

Series The Last of Us (2023) Episode 5 mendapatkan jadwal tayang baru yaitu tanggal 10 Februari 2023. Hal tersebut membuat series ini menjadi tayang dua hari lebih awal daripada jadwal sebelumnya.

Meskipun pihak HBO belum memberikan alasan khusus, namun pada hari Minggu 12 Februari adalah hari Super Bowl. The Last of Us sendiri terus meningkat sejak dimulai, dengan episode ketiga mengumpulkan 6,4 juta penonton.

Dengan pertunjukan yang semakin menarik, masuk akal jika HBO tidak ingin pada episode mendatang harus bebarengan dengan salah satu acara olahraga terbesar di dunia.

Namun, setelah penayangan episode 5, episode selanjutnya akan tayang kembali pada hari Minggu pekan selanjutnya.

Demikianlah informasi mengenai jadwal tayang terbaru series The Last of Us (2023) episode 5 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan saksikan keseruannya melalui HBO GO.

Sumber:

UPDATE TERBARU