Wednesday 15th of May 2024

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 5, Usaha Joel dan Ellie Untuk Kabur dari Para Bandit

×

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 5, Usaha Joel dan Ellie Untuk Kabur dari Para Bandit

--


Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Ego (2023), Adaptasi Serial Romansa Korea Selatan Temptation (2014)

Baca juga: Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 116 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertarungan yang Sudah Tidak Bisa Dicegah


Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Tuzak, Serial Balas Dendam yang Tayang Melalui Channel TV8

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 5

Sebelumnya, Joel dan Ellie bepergian melalui Missouri dalam perjalanan ke Wyoming. Mereka mengambil jalan memutar yang diperlukan melalui reruntuhan Kansas City, tempat mereka disergap oleh bandit.

Joel membunuh dua dari mereka, tetapi yang ketiga mengalahkannya dan hampir mencekiknya sampai mati sebelum Ellie menyelamatkannya dengan menembak pria itu dengan senjatanya. Lebih banyak bandit, dipimpin oleh Kathleen, menemukan mayat.

Kathleen, percaya Joel dan Ellie berhubungan dengan pria yang dia cari bernama Henry, memerintahkan perburuan. Orang kedua Kathleen, Perry, menunjukkan padanya sebuah ruangan dengan sesuatu yang tumbuh di bawah tanah, tetapi Kathleen memerintahkannya untuk menyembunyikannya sampai mereka menemukan Henry.

Joel menemukan gedung tinggi tempat dia dan Ellie tidur semalaman sampai mereka dapat mencari jalan keluar dari Kansas City. Mereka bangun untuk menemukan Henry dan saudaranya Sam menahan mereka di bawah todongan senjata.

Sumber:

UPDATE TERBARU