Tuesday 14th of May 2024

Nonton Film May-December-January (2022) Sub Indo Full Movie HD, Jatuh Cinta dengan Lelaki yang Sama Antara Ibu dan Anak

×

Nonton Film May-December-January (2022) Sub Indo Full Movie HD, Jatuh Cinta dengan Lelaki yang Sama Antara Ibu dan Anak

--

ASCOMAXX.com - Film May-December-January (2022) menghadirkan kisah yang tidak biasa. Film ini banyak dicari oleh warganet karena penasaran dengan alurnya. Nah, jika kalian juga penasaran dengan kisah film dari filipina ini, berikut ulasan terkait link nonton.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


May-December-January (2022) merupakan film dari Filipina yang telah tayang pada 12 oktober 2022. Film ini memiliki durasi 1 jam 35 menit dengan menghadirkan genre romantis dan drama. Menghadirkan sebuah kisah cinta dan pengorbanan besar yang besar.

Film ini ditulis oleh seorang artis dari Filipina juga, Ricky Lee, dan disutradarai oleh McArthur C. Film ini diperankan oleh aktor Filipinan ternama, diantaranya Andrea del Rosario sebagai Claire, Gold Aceron sebagai Pol, dan Kych Minemoto sebagai Migoy.

Baca juga: Review Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Harus Kuat Kalau Nonton Film Ini!

Baca juga: Nonton Film The Offering Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Bulan Februari 2023!

Baca juga: Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo Full Movie HD, Perdana Tayang di Vivamax

Sinopsis Film May-December-January (2022)

Film ini mengisahkan tentang sosok seorang Ibu tunggal bernama Claire dan putranya Pol. Mereka memiliki hubungan yang sangat baik meski tidak memiliki sosok ayah. Namun hal tersebut diuji saat mengetahui bahwa anaknya merupakan seorang gay. Namun, Claire tetap menerima Pol sebagai anaknya.

Sumber:

UPDATE TERBARU