Sunday 2nd of June 2024

Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Full Episode 1-18 Sub Indo, Seorang CEO Muda yang Jatuh Cinta dengan Sekretarisnya

×

Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Full Episode 1-18 Sub Indo, Seorang CEO Muda yang Jatuh Cinta dengan Sekretarisnya

--

Sinopsis Love Me Like I Do (2023)

Drama ini akan mengisahkan tentang kisah cinta antara Liu Xi Lai dan Tian Tian yang dimana pertemuan pertama mereka langsung membuat seolah dunia berhenti berputara diantara mereka. Hingga akhirnya Liu Xi Lai sadar kalau Tian Tian merupakan satu-satunya wanita yang dapat membuat dirinya berhenti untuk tidak tergakum.

Akhirnya Liu Xi Lai memutuskan untuk tetap berada di dekat Tian Tian dengan memperkerjakannya sebagai asisten pribadinya di perusahaan yang ia pimpin. Namun siapa yang menyangka disaat keduanya sering menghabiskan waktu bersama justru Xi Lai semakin tertarik dengan Tian Tian hingga akhirnya perasaan cinta diantara keduanya semakin kuat satu sama lainnya.


Baca juga: Nonton Drama China Hello There (2023) Full Episode Sub Indo, Tayang Resmi di Platform Streaming iQIYI!

Baca juga: Nonton Drama China My Eternal Star (2023) Episode 7 Sub Indo, Tayang Malam Ini 5 Februari 2023!

Baca juga: Link Nonton Drama Hello There (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Ada yang Lagi Kesemsem Nih!

Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Full Episode 1-18 Sub Indo

Kisah percintaan mereka pastinya akan menghadirkan kisah yang menarik dan berbeda. Jika kalian penasaran dengan drama tersebut, kalian bisa menonton melalui streaming iQIYI atau lik yang akan kami bagikan berikut ini: NONTON DISINI!

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton drama China Love Me Like I Do (2023) Full Episode 1-18 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU