Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Episode 3 Sub Indo, GRATIS Cuma Disini Nontonnya!

×

Link Nonton Drama China Love Me Like I Do (2023) Episode 3 Sub Indo, GRATIS Cuma Disini Nontonnya!

--

ASCOMAXX.com - Drama China Love Me Like I Do (2023) yang kisahnya selalu dinantikan oleh penonton setianya, kini episode 3 bisa kalian akses dengan gratis di iQIYI. Jika kalian juga penasaran dengan kelanjutan kisah romantis mereka, berikut link nontonnya.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Love Me Like I Do (2023) merupakan drama China terbaru yang telah tayang perdana pada 3 Februari 2023. Memiliki total 18 episode dengan durasi tayang 30 menit disetiap episodenya. Drama ini akan tayang melalui stremaing iQIYI yang akan rilis setiap hari Jumat.

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 167 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Petani Legendaris!

Baca juga: Link Nonton Drama Giver Taker Episode 4 Sub Indo, Cek Jadwal Rilisnya Agar Bisa Update Cepat!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Giver Taker Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di WOWOW!

Drama Love Me Like I Do memiliki memiliki judul asli 我的老板为何那样. Selain itu juga dikenal sebagai Why Is My Boss Like That? , Wo De Lao Ban Wei He Na Yang, dan 我的老闆為何那樣. Memiliki genre komedi dan romance yang pastinya akan menghadirkan kisah seru.

Sumber:

UPDATE TERBARU