Friday 26th of April 2024

Bocoran Komik Lookism Chapter 428 Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya yang Wajib kamu Tahu

×

Bocoran Komik  Lookism Chapter 428 Lengkap Dengan Link Baca dan Jadwal Rilisnya yang Wajib kamu Tahu

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi mengenai link baca manhwa Lookism chapter 428 bahasa Indonesia dan spoilernya. Maka dari itu, simak artikel di bawah ini biar tak ketinggalan informasi selengkapnya.

Bertemakan Aksi, School Life, dan juga mengandung demografis Shounen. Lookism sendiri sudah dirilis sejak tahun 2014 dan hingga kini manganya memiliki status perilisannya masih on-going.


Penasaran bagaimana kisah serunya? Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapakn untukmu di bawah ini agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 345 Bahasa Indonesia, Pertarungan Seru yang Masih Berlanjut

Baca juga: Bocoran Sinopsis Manhua Magic Emperor Chapter 345, Kekuatan Asli Zhuo Fan yang Bikin Geger

Baca juga: Baca Manhwa New Surge Towards You Full Chapter Bahasa Indonesia, Percintaan Mantan Atlet dan CEO Tampan

Maanhwa ini merupakan karya Park Taejoon dan hingga kini masih berlangsung hingga memiliki total 418 chapter yang telah dirilis dalam Line Webtoon atau Naver setiap satu minggu sekali.

Mengusung kisah tentang seorang pelajar bernama Park Hyungseok yang hidup di bawah garis kemiskinan bersama sang ibu. Namun karena parasnya yang jele dan gemu ia sering di bully dan tak mampu membela diri. Suatu ketika, ibunya yang mengetahui kenyataan ini pun memindahkan sekolah Hyungseok.

Jadwal Rilis Manhwa Lookism Chapter 428

Ceritanya akan berlanjut pada Lookism chapter 428 yang akan rilis pekan ini. Lookism ini akan rilis setiap hari Jumat di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo.

Spoiler Manhwa Lookism Chapter 428

Hyungseok telah meningkatkan sebagian besar dari kekuatannya bersama dengan Jonggun. Di pihak musuh, banyak yang telah kehabisan tenaga dari semua pertempuran. Han Sinwoo juga lelah. Tapi Zin sudah berlatih dengan Biksu Buddha untuk meningkatkan keterampilannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU