Wednesday 15th of May 2024

Link Nonton Drama Hello There (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Ada yang Lagi Kesemsem Nih!

×

Link Nonton Drama Hello There (2023) Episode 19-20 Sub Indo, Ada yang Lagi Kesemsem Nih!

--

Deskripsi Drama China Hello There (2023)

Diketahui bahwa drama Hello There diadaptasi dari sebuah novel web berjudul Zui Dao Xu Deng Jun Lai Fu karya Ni Shi Yi.  Dalam perilisannya, menampilkan kisahnya yang mengusung tema Historical, Comedy, Romance, dan Fantasy.

Drama ini berkisah tentang Tang Bu Yan, kepala keluarga Tang yang eksentrik sedang mencari orang yang ditakdirkan sesuai ramalan. Orang tersebut memiliki ciri tahi lalat di sudut matanya, yang akan membantu mengungkap masalah garis keturunan keluarganya. Hal ini membuatnya menempuh perjalanan dan ia lakukan sambil melawan monster, memupuk persahabatan, dan menemukan cinta bersama.


Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Februari 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya

Baca juga: Cara Update Waktu Jam Garmin Tak Sampai 5 Menit Sudah Aktif dan Tidak Freeze

Baca juga: Jadwal KRL Nambo-Cibinong Terupdate Tahun 2023, Mulai Pukul 5 Pagi Sampai 10 Malam Saja, Jangan Sampai Ketinggalan

Nonton Drama China Hello There (2023) Episode 19-20 Sub Indo

Hello There (2023) merupakan salah satu judul drama China yang baru saja hadir dan rilis di tanggal 31 Januari 2023. Drama ini memiliki total 24 episode dan tayang resmi melalui platform streaming iQIYI. Perilisan setiap episodenya akan berdurasi sekitar 35 menit.

Jika kalian penasaran dengan drama China Hello There ini, kalian bisa menyaksikan tayangan dengan sub indo dari drama ini melalui link platform iQIYI yang telah tersedia disini.

 Link Nonton

Demikian pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai informasi terkait link nonton drama China Hello There (2023) episode 19-20 sub indo. Tertarik menontonnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU