Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jonggun Vs Yujin yang Mendebarkan

×

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Pertarungan Jonggun Vs Yujin yang Mendebarkan

--

Namun menjelang akhir chapter kita bisa menemukan kejutan kalau Jonggun berganti pihak ke Big Deal lantaran Choi Dongsoo ingin menghancurkan Ilhae. Lantas Big Deal pun juga mulai bangkit melihat keadaan yang kini sudah berbalik.

Namun menjelang akhir chapter kita bisa menemukan kejutan kalau Jonggun berganti pihak ke Big Deal lantaran Choi Dongsoo ingin menghancurkan Ilhae.


Lantas Big Deal pun juga mulai bangkit melihat keadaan yang kini sudah berbalik. Serta yang lebih mengejutkan adalah Jonggun kin berpihak pada Big Deal lantaran mendapatkan perintah untuk menghancurkan Ilhae.

Link Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Dan untuk membacanya, kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman Webtoon. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air. Dengan membaca melalui Webtoon kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya. Klik di sini:

Sumber:

UPDATE TERBARU