Thursday 18th of April 2024

Jadwal KRL Nambo-Cibinong Terupdate Tahun 2023, Mulai Pukul 5 Pagi Sampai 10 Malam Saja, Jangan Sampai Ketinggalan

×

Jadwal KRL Nambo-Cibinong Terupdate Tahun 2023, Mulai Pukul 5 Pagi Sampai 10 Malam Saja, Jangan Sampai Ketinggalan

--

ASCOMAXX.com - KRL Nambo-Cibinong cuma terapkan 10 keberangkatan.Berikut ini adalah informasi mengenai jadwal Nambo-Cibinong tahun 2023 yang bisa kamu gunakan dalam rangka melakukan perjalanan sebagai panduan. Cek di sini selengkapnya.

Untuk kalian pengguna KRL Nambo-Cibinong, sebelumnya ketahui terlebih dahulu jadwal keberangkatannya sebelum bepergian. Selain itu, kalian juga bisa memberi acuan jam tiba pada stasiun yang akan kalian tuju.


Terlebih saat ini Nambo-Cibinong memiliki 10 jadwal saja yang tentunya lebih mudah untuk diingat. Sebagai reminder, kami sampaikan informasi di bawah ini, ya. 

Baca juga: Harga Tiket Kapal Pelni KM Umsini Terbaru Februari 2023 Berikut Jadwal Keberangkatannya

Baca juga: Jadwal dan Rute Kapal Pelni KM Umsini Februari 2023 Terbaru Dari Maumere Sampai Kijang

Baca juga: Jadwal KRL Cikarang-Duri Terbaru 2023, Catat Biar Nggak Ketinggalan!

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jogja yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan.

Jika kmau sering melalui Nambo-Cibinong kamu bisa menggunakan krl ini. Di bawah ini akan kami sampaikan panduan mengenai jadwal dan rute berikut juga pembelian tiket dan harganya. Karena itu jangan sampai kamu lewatkan informasinya di bawah ini, ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU