Wednesday 22nd of May 2024

Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Mendadak dari Serigala pada Zhuo Fan

×

Magic Emperor Chapter 487 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Serangan Mendadak dari Serigala pada Zhuo Fan

--

ASCOMAXX.com - Komik manhua yang akan jadi bahasan kita kali ini ada Magic Emperor dengan kisahnya semakin seru untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran dengan chapter terbarunya, berikut ini adalah informasi terkait chapter 487 terbarunya. 

Manhua Magic Emperor sendiri merupakan komik China yang dikarang oleh Wuer Manhua dan Ye Xiao. Dalam segi penggambaran, sang ilustrator yang sama dengan pengarangnya memberikan gaya gambar yang menarik dan memiliki ciri khas tersendiri.


Baca juga: Lookism Chapter 481 Bahasa Indonesia, Baca Disini! Junggo Kecewa dengan Tawarannya yang Ditolak

Baca juga: Baca Komik BL Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 70 Bahasa Indonesia, Euihyun Bakalan Gugurin Bayinya?

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre drama aksi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema tersebut, Magic Emperor mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Spoiler Magic Emperor Chapter 487

Serigala tua menyerang Zhuo Fan dengan kekuatan tiba-tiba. Guru ini, dengan imajinasi yang menggembleng kekuatan Yuanshen, memulai gerakan untuk melenyapkan seni bela diri. Penguasa domain virtual bermaksud membunuh seorang praktisi Tianxuan dengan seni bela diri,

Baca juga: Semakin Halu! Update Manhwa Iseop's Romance Chapter 26 Bahasa Indo, Ketampanan Iseop Semakin Menjadi-Jadi

yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh benua. Meskipun Zhuo Fan memiliki kemampuan untuk melindungi Yuanshen, serangan yang kuat dapat mengarahkannya ke jalan Huangquan. Elder Tiger dan Elder Snake mencemooh, sementara warga Tuoba Tieshan tetap serius,

Sumber:

UPDATE TERBARU