Monday 29th of April 2024

Nonton Drama BL Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo, Mini Series Thailand yang Viral di TikTok

×

Nonton Drama BL Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo, Mini Series Thailand yang Viral di TikTok

--

Buat kamu yang suka drama romantis maka drama yang satu ini akan bisa menghibur kamu. Di TikTok drama Thailand terbaru yang satu ini viral. Sementara hingga kini belum ada informasi lanjutan kapan dan dimana drama ini dapat disaksikan. Meski begitu, banyak yang menilai kalau lakorn ini sangat bagus.

Our Winter merupakan tayangan serial BL dengan total keseluruhan sebanyak 14 episode, mengusung genre drama romantis. Serial ini hanya ditujukan kepada para penggemar dengan batasan usia 18 tahun keatas, dan diharapkan bijak saat menyaksikan.


Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Akankah Penyelidikan Kasus Penembakan Berhasil?

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 9, Kelanjutan Hubungan Kuer dan Un

Baca juga: Nonton Drama Thailand Lady Behind the Mask Episode 17 Sub Indo, Lengkap dengan Jadwal Tayangnya

Nonton Drama BL Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo

Our Winter ini adalah miniseri dari Domundi yang menampilkan Yim dan Tutor. Dimana keduanya sudah lebih dahulu dikenal masyarakat melalui karakter mereka Nuer dan Syn di Cutie Pie.

Dalam drama Our Winter ini akan ada banyak adegan seru yang menghangatkan hati pemirsa. Terlebih syutingnya dilakukan di Korea Selatan.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

TONTON DI SINI

Sekian drama Thailand terbaru bergenre BL yang seru banget yakni link nonton Our Winter (2023) Full Episode Sub Indo yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? 

Sumber:

UPDATE TERBARU