Saturday 20th of April 2024

Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo, Berikut Jadwal Rilisnya!

×

Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo, Berikut Jadwal Rilisnya!

--

Suzu memutuskan untuk pergi berkemah sendirian untuk beristirahat. Saat dia meminum alkohol dan melihat ke langit berbintang, Hiiragi Issei tanpa berkata apa-apa bergerak ke arahnya dan mengambil serangkaian foto dengan kameranya. Lalu dia menciumnya tanpa peringatan.

Keesokan paginya, saat Suzu bangun, pemuda itu menyampaikan sesuatu padanya dengan gerakan tangan dan kemudian pergi begitu saja. Issei hidup di dunia yang penuh kekurangan. Meskipun Issei 10 tahun lebih muda darinya, dia memiliki daya tariknya tersendiri yang membuat Suzu tertarik dan hatinya berangsur-angsur merasa nyaman.


Baca juga: Link Nonton Drama Decoy (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Perilisan Lengkap Musim Satu di Bulan Februari!

Baca juga: Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Akses Streaming Resmi di Prime Video!

Baca juga: Link Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Ye Xi Mengetahui Pria yang Akan Menikahi Bai Yue

Jadwal Rilis Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo

Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) dijadwalkan tayang pada tanggal 7 Februari 2023 melalui streaming digital TV Asia. Nah, jika kalian penasaran dengan kisah mereka berdua, berikut link nonton yang bisa kalian akses: dramacool.city/movie/hoshi-furu-yoru-ni-2023-uqiwrfmngc/

Caranya mudah sekali kalian bisa copy dan paste link tersebut ke browser pencarian kalian. Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU