Monday 27th of March 2023

Sinopsis Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023), Perjalanan Kisah Yukimiya Suzu Bertemu Hiiragi Issei

×

Sinopsis Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023), Perjalanan Kisah Yukimiya Suzu Bertemu  Hiiragi Issei

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) memiliki kisah yang menarik. Drama ini selalu ditunggu-tunggu oleeh penggemarnya. Nah, jika kalian ingin mengetahui kisah drama satu ini sebelum menonton pastikan kalian mengetahui sinopsis dari Hoshi Furu Yoru ni.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hoshi Furu Yoru ni (2023) merupakan drama Jepang yang di sutradarai oleh Fukagawa Yoshihiro dan Yamamoto Daisuke serta Oishi Shizuka sebagai penulis naskah. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi 54 disetiap episodenya.

Drama Hoshi Furu Yoru ni memiliki genre romance yang menampilkan cerita tentang isu disabilitas dan dibalut dengan kisah romantis cinta tanpa syarat. Drama ini memiliki judul asli 星降る夜に serta dikenal juga dengan judul lain On a Starry Night.

Baca juga: Link Nonton Drama Decoy (2023) Full Episode 1-6 Sub Indo, Perilisan Lengkap Musim Satu di Bulan Februari!

Baca juga: Nonton Drama Korea Decoy (2023) Episode 5-6 Sub Indo, Akses Streaming Resmi di Prime Video!

Baca juga: Link Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Ye Xi Mengetahui Pria yang Akan Menikahi Bai Yue

Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang Ginekolog yang berusia 35 tahun, Yukimiya Suzu. Dia bekerja di rumah sakit sebuah kota di tepi pantai yang tenang. Suzu ingin memiliki kehidupan baru, karena dia lelah secara emosional dalam kehidupan sosialnya.

Suzu belajar keras untuk menjadi seorang dokter demi uang dan status. Dia tidak hanya kehilangan teman-teman yang selalu bersamanya, tetapi juga semangat dan impian yang pernah dia miliki. Suzu belajar bahwa masyarakat tidak selalu berpihak pada mereka yang benar dan dia hanya akan lelah jika dia melawan.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU