Thursday 2nd of May 2024

Daftar Pemeran Show Bros on Foot (2023) Ada Aktor Muda Yeo Jin Goo Hingga Min Ho SHINee

×

Daftar Pemeran Show Bros on Foot (2023) Ada Aktor Muda Yeo Jin Goo Hingga Min Ho SHINee

--

Dalam serial baru ini, empat pria melakukan perjalanan dengan sebuah misi. Aktor Ha Jung Woo, Ju Ji Hoon, Min Ho, dan Yeo Jin Goo berkumpul untuk bergabung di Selandia Baru. Setiap kali mereka menyelesaikan misi, mereka mendapatkan Tiket Impian untuk melakukan perjalanan seru.

Bros on Foot akan menjelajah sebagai ganti atas waktu yang dilalui selama beberapa tahun terakhir terjebak di rumah karena COVID-19. “Tim impian” ini akan melakukan perjalanan ke Selandia Baru, menyelesaikan misi liburan.
 
Dengan moto, "Saya akan menderita, agar Anda bisa bepergian", keempat pria itu bersenang-senang. Para pemirsa akan dihibur dengan pemandangan yang luar biasa indah, obrolan jenaka, dan chemistry yang luar biasa di antara para aktor. 

Daftar Pemeran Show Bros on Foot (2023)

1. Ha Jung Woo
 
 
Ha Jung Woo adalah pemimpin grup yang menjadi pembicara di tim impian sambil menunjukkan keterampilannya dalam membawakan variety show dengan santai.
 
2. Joo Ji Hoon
 
 
Joo Ji Hoon termasuk dalam hyung dalam acara yang satu ini. Sebelumnya ia telah membintangi berbagai drama dan film populer.

Sumber:

UPDATE TERBARU