Friday 3rd of May 2024

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, yang Suka Spy X Family Wajib Nonton Ini

×

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, yang Suka Spy X Family Wajib Nonton Ini

--

 
Secara garis besar kisah dalam anime Buddy Daddies mengikuti Kazuki Kurusu, seorang kontraktor atau koordinator kriminal yang tinggal bersama sahabatnya, Rei Suwa. Rei Suwa adalah seorang pembunuh bayaran profesional.
 
Namun Kazuki adalah orang yang ramah tapi suka berjudi dan main wanita. Meksi begitu, Rei adalah pria yang tidak banyak bicara yang menghabiskan waktu luangnya dengan bermain video game. 

Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis

Suatu hari, Kazuki dan Rei merawat Miri Unasaka, seorang gadis berusia empat tahun yang ayahnya adalah seorang bos mafia. Hal ini bermula saat Miri tersessat ketika terjadi baku tembak di sebuah hotel. Tak tega, pasangan sahabat ini memutuskan untuk merawatnya.

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Go Ah In Bertahan di Perusahaan?


Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 Sub Indonesia Keiwa Berhasil Hentikan Ledakan Nanas

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 5 Sub Indo, Tim Saitou Semakin Solid!

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.
 
 
Nah, sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait link nonton Anime Buddy Daddies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis. Semoga bisa menjadi referensi tontonanan kalian di tahun 2023 ini ya. Selamat menyaksikan!
Editor: Mustika Dewi
TAG: #link nonton #sub indo #jadwal rilis #buddy daddies #sinopsis anime #full episode
Sumber:

UPDATE TERBARU