Friday 17th of May 2024

Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

×

Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

--

Bocoran Buddy Daddies Episode 6

Miri mengatakan hal mengejutkan di penitipan anak dan semua ibu yang ada di sana segeramengirim SMS satu sama lain karena salah mengira Kazuki dan Rei sebagai miliarder setelah apa yang dikatakan Kyutaro kepada Miri.
 
Kyutaro menjaga Miri di episode sebelumnya. Ia khawatir tentang masalah keuangan Kazuki dan Rei. Keduanya lalu memohon agar Kyutaro memberi mereka pekerjaan.
 
Namun, tempat penitipan anak tempat Miri dijaga tutup selama beberapa hari dan karenanya, mereka harus menjaganya di rumah. Merawat seorang anak dan bekerja mulai membebani mereka.
 
Kyutaro memperingatkan mereka tentang membesarkan anak dengan pekerjaan mereka, tetapi setelah menghabiskan waktu bersama Miri dan melihat tekad mereka berdua, Kyutaro mengizinkan mereka untuk bersamanya.

Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo

Buddy Daddies episode 6 akan dirilis pada hari Jumat, 10 Februari 2023. Simak informasi lainnya, termasuk jadwal dan tempat streaming sub Indo resmi berikut.
 

Sekian spoiler dan link nonton anime Buddy Daddies episode 6 yang dapat kami sampaikan padamu melalui artikel kali ini. Apakah kamu merasa terhibur? Selamat menunggu!

Sumber:

UPDATE TERBARU