Monday 29th of April 2024

Daftar Pemain Drama Korea Decoy (2023), Comeback Jang Geun Suk Dari Tahun 2018!

×

Daftar Pemain Drama Korea Decoy (2023), Comeback Jang Geun Suk Dari Tahun 2018!

--

Deskripsi Drama Korea Decoy (2023)

Decoy menjadi salah satu judul drama Korea terbaru yang baru saja rilis di tanggal 27 Januari 2023. Drama satu ini merupakan besutan dengan arahan sutradara Kim Hong Seon yang menampilkan 6 episode untuk musim pertamanya ini.

Di Korea Selatan, drama ini dikenal dengan judul Bait, yang tayang setiap hari Jumat di Coupang Play pada pukul 20.00 KST dan tayang juga di setiap hari Jumat di layanan streaming Prime Video . Kisah drama Decoy mengusut tentang kasus penipuan terbesar berusia 17 tahun muncul kembali sebagai kasus pembunuhan berantai pada tahun 2023 ini.


Drama Korea Decoy akan menunjukkan kasus belasan tahun yang dikenal sebagai kasus penipuan abadi ternyata adalah kasus pembunuhan berantai yang muncul kembali di tahun 2023 dengan skala kejahatan level nasional.

Baca juga: Viral! Kembaran Vin Diesel Jual Ikan Bakar di Malaysia, Warganet: Ini Semua Demi Keluarga

Baca juga: Sinopsis Webtoon Moon-Shadow Sword Emperor Bahasa Indonesia, Kudeta Dalam Induk Organisasi Sekte Demonic

Baca juga: Nonton Series The Last of Us (2023) Episode 4 Sub Indo, Joel dan Ellie Kembali Lakukan Perjalanan Berbahaya

Daftar Pemain Drama Korea Decoy (2023)

Drama Korea terbaru Decoy tidak hanya dibintang Jang Geun Suk. Di drama Korea Decoy, aktor Jang Geun Suk akting bersama Heo Sung Tae (Squid Game), Lee Elijah (Delayed Justice) hingga Park Myoung Hoon (Parasite).

Selain itu, drama Korea terbaru Decoy juga menampilkan akting dari Oh Yeon A (Kokdu: Season of Deity) hingga Seo Jung Yeon (Payback: Money and Power).

Sekian informasi mengenai daftar pemain dari drama Korea terbaru yakni Decoy (2023). Semoga adanya informasi kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU