Friday 26th of April 2024

Link Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Reinkarnasi Yeon So Woon

×

Link Baca Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Reinkarnasi Yeon So Woon

--

Sinopsis Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Bahasa Indonesia

Secara garis bessar, cerita Moon-Shadow Sword Emperor bercerita tentang sosok Yeon So-Woon yang merupakan murid sekte Iblis Surgawi. Suatu ketika di tengah-tengah Sekte Iblis yang penuh perselisihan, Yeon So-Woon dikhianati oleh saudaranya dan muridnya hingga membuatnya menemui ajalnya. 
 
Namun Ketika dia bangun, dia kembali ke masa ketika dia masih kecil, sebelum dia diseret ke dalam Sekte Iblis. Tidak ingin mengulangi kehidupannya yang seperti neraka di Sekte Iblis, Yeon So-Woon mulai merencanakan kehidupan barunya dengan rencana membalas dendam pada Sekte Iblis.
 
 
 

Link Baca Manhwa Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhua ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.
 
Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.

Kamu bisa membaca ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini: komiku.id/manga/moon-shadow-sword-emperor/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan buatmu melalui kesempatan kali ini terkait dengan Manhwa Moon-Shadow Sword Emperor. Semoga informasi ini bisa membantu, ya.


Sumber:

UPDATE TERBARU