Tuesday 30th of April 2024

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 4, Perjalanan Joel dan Ellie Mencari Tommy

×

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 4, Perjalanan Joel dan Ellie Mencari Tommy

--


Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Baca juga: Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo Full Movie HD, Perdana Tayang di Vivamax

Baca juga: Nonton Film The Offering Full Movie Sub Indo, Tayang Perdana di Bioskop Indonesia Bulan Februari 2023!


Baca juga: Nonton Film Babylon Sub Indo Legal, Ambisi Menjadi Aktor dan Aktris Ternama Hollywood

Spoiler Series The Last of Us (2023) Episode 4

Sebelumnya, Joel dan Ellie melakukan permintaan terakhir Tess dan mendaki untuk bertemu sekutu lama Bill dan Frank. Ellie melihat bukti eksekusi pemerintah terhadap orang tak bersalah selama hari-hari awal pandemi.

Kembali pada tahun 2007, Frank tersandung pada senyawa paranoid bertahan hidup Bill, yang dengan enggan menerimanya. Para pria memulai percintaan, berbagi kecintaan pada musik dan makanan.

Bertahun-tahun kemudian, Frank menghubungi Tess melalui radio dan kedua kelompok tersebut menjalin persahabatan. Saat ini, Frank sakit parah dan meminta Bill untuk membantu bunuh diri setelah mereka menikah.

Bill, tidak ingin hidup tanpa Frank, dan dia bunuh diri juga. Ketika Joel dan Ellie tiba, mereka menemukan surat yang ditinggalkan Bill untuk Joel. Bill menulis bahwa melindungi Frank memberi makna pada hidupnya, dan meninggalkan perbekalannya kepada Joel.

Sumber:

UPDATE TERBARU