Friday 26th of April 2024

Sinopsis Drama China South Wind Knows My Mood, Romansa Ahli Botani dan Dokter Bedah!

×

Sinopsis Drama China South Wind Knows My Mood, Romansa Ahli Botani dan Dokter Bedah!

--

Sinopsis Drama China South Wind Knows My Mood

Fu Yun Shen yang merupakan seorang ahli botani dan Zhu Jiu, seorang dokter yang bekerja di Doctors Without Borders melakukan perjalanan jauh ke daerah terpencil untuk menawarkan bantuan kemanusiaan sambil mencari tanaman obat khusus yang dapat menyelamatkan banyak nyawa.

Sayangnya saat kembali, ia mengalami sebuah kecelakaan parah yang membuat penelitiannya dihentikan. Terlebih saat itu ia menemukan fakta bahwa, saudara tirinya Fu Xi Zhou berusaha mengambil keuntungan dengan mengubah tanaman obat menjadi serangkaian kosmetik herbal Tiongkok.


6 bulan pasca kejadian itu, Zhu Jiu dan Fu Yun Shen yang sempat renggang memutuskan utnuk kembali bersama sebagai pasangan. Keduanya bahkan memutuskan menikah. Namun saat mendekati tanggal pernikahan mereka, Zhu Jiu secara tidak sengaja menemukan petunjuk tentang kematian orang tuanya.

Ternyata hal itu saling terhubung. Ini membuat hubungan keduanya kembali memburuk akibat kejadian di masa lalu yang terjadi antar generasi orang tua mereka. Kali ini, Fu Yun Shen bertekad untuk melindungi hubungan mereka. Bisakah ia tetap bertahan?

Baca juga: Spoiler Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 9, Kelanjutan Hubungan Kuer dan Un

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (Red Apple) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Minase dan Misora

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 Sub Indonesia Keiwa Berhasil Hentikan Ledakan Nanas

Sekian informasi mengenai sinopsis dari drama China terbaru yakni South Wind Knows My Mood. Semoga adanya informasi kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU