Friday 29th of March 2024

Daftar Pemain Drama South Wind Knows My Mood, Cheng Yi Akan Jadi Dokter Tampan!

×

Daftar Pemain Drama South Wind Knows My Mood, Cheng Yi Akan Jadi Dokter Tampan!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini akan kami sediakan untukmu yang sudah penasaran dengan pemaparan daftar pemain drama South Wind Knows My Mood yang sudah dinanti-nanti. Pasalnya, dalam poster yang ditampilkannya ada aktor tampan Cheng Yi sebagai pemeran utamanya.

Jika kamu penasaran dengan informasi detailnya, langsung saja simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini agar update cepat.


Baca juga: Drama South Wind Knows My Mood Kapan Tayang? Tunggu Akses Resminya di Viki atau Rakuten!

Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 5 Sub Indo, Cerita Noppanai dan Pawinee Makin Gemas!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (Red Apple) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Minase dan Misora

Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul The Southern Wind Knows My Feelings, Nan Feng Knows What I Want, dan Nan Feng Zhi Wo Yi dan diperkirakan akan memiliki total 40 episode dengan durasi 45 menit tiap episodenya.

Drama tersebut ramai diperbincangkan di media sosial. Selain itu, drama South Wind Knows My Mood memiliki alur cerita yang menarik. Berlatar di dunia medis, drama South Wind Knows My Mood akan berfokus pada kisah perjuangan dari seorang pengembang obat dan dokter bedah.

Sumber:

UPDATE TERBARU