Monday 29th of April 2024

Drama South Wind Knows My Mood Kapan Tayang? Tunggu Akses Resminya di Viki atau Rakuten!

×

Drama South Wind Knows My Mood Kapan Tayang? Tunggu Akses Resminya di Viki atau Rakuten!

--

Jadwal Tayang Drama China South Wind Knows My Mood

Drama South Wind Knows My Mood merupakan drama China yang diadaptasi dari novel karya penulis Qi Wei dengan judul yang sama. Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul "The Southern Wind Knows My Feelings", "Nan Feng Knows What I Want", dan "Nan Feng Zhi Wo Yi".

Dalam perilisannya, aktor Cheng Yi didapuk sebagai pemeran utama memerankan karakter Fu Yun Shen. Selain itu hadir pula aktris Zhang Yuxi sebagai Zhu Jiu. Berperan sebagai sepasang kekasih, chemistry antara Cheng Yi dan Zhang Yuxi bikin baper maksimal.


Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 Sub Indonesia Keiwa Berhasil Hentikan Ledakan Nanas

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (Red Apple) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Minase dan Misora

Baca juga: Link Nonton Drama Turki Esaret (Redemption ) Episode 55 Sub Indo, Orhun Marah Pada Eda

Drama china South Wind Knows My Mood dikenal juga dengan judul The Southern Wind Knows My Feelings, Nan Feng Knows What I Want, dan Nan Feng Zhi Wo Yi dan diperkirakan akan memiliki total 40 episode dengan durasi 45 menit tiap episodenya. Perilisannya bisa diakses gratis di viki atau rakuten dan untuk menyaksikan drama China tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini: KLIK NONTON DI SINI

Karena pada link di atas tak bisa digunakan di Indonesia, kamu perlu menginstal VPN terlebih dahulu sebelum mengaksesnya.

Sekian informasi mengenai link nonton dan jadwal tayang dari drama China terbaru yakni South Wind Knows My Mood. Semoga adanya informasi kali ini bisa membantu menghibur dirimu, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU