Monday 29th of April 2024

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 Sub Indonesia Keiwa Berhasil Hentikan Ledakan Nanas

×

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 Sub Indonesia Keiwa Berhasil Hentikan Ledakan Nanas

--

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 21

Jamato sudah menguasai Beberapa wilayah sekolah, beruntung para rider bia mengatasinya, namun sepertinya sistem yang dirubah menjadi pemilihan voting sedikit menyulitkan beberapa kandidat.

Tak hanya itu mereka juga harus mengungkap siapakah sosok dewa deza yang ada diantara mereka. Dewa Deza sempat dicurigai adalah Seiwa. Kali ini oara peserta tak hanya berburu dewa Deza namun mereka akhirnya menemukan asal sosok Jamato yang tentunya akan membantu dalam pertarungan.


Pada episode kali ini kita bisa melihat bahwa para rider sudah lebih berkembang dalam melawan Jamato dan menghadapi serangannya termasuk dengan menonaktifkan bom nanas dan peluang jadi juaran Grand Prix makin terbuka. 

Baca juga: Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 108 Reddit, Gawat! Gorou Diserang Oleh Seorang Penguntit

Baca juga: Sinopsis Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 5, Kesulitan Pertarungan Dalam Dungeon!

Baca juga: Nonton Anime Benriya Saitou-san, Isekai ni Iku Episode 5 Sub Indo, Tim Saitou Semakin Solid!

Link Nonton Kamen Rider Geats Episode 21 Sub Indonesia

Jika kamu ingin dapatkan akses streamingnya, kamu bisa kunjungi beberapa situs yang menyediakannya apabila kamu mencari di situs pencarian Google dengan kata kunci”nonton Kamen Rider Geats"dan salah satunya bisa akses di sini: tokusatsuindo.com/kamen-rider-geats/

Nah, itu dia informasi mengenai link nonton Kamen Rider Geats episode 21 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU