Tuesday 14th of May 2024

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 21 Rilis Malam Ini, Para Rider Bisa Mencounter Serangan Jamato

×

Spoiler Kamen Rider Geats Episode 21 Rilis Malam Ini, Para Rider Bisa Mencounter Serangan Jamato

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton serial Kamen Rider Geats episode 21 dan spoilernya yang tidak boleh kamu lewatkan. Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.


Baca juga: Nonton Drama Thailand Devil in Law Episode 5 Sub Indo, Cerita Noppanai dan Pawinee Makin Gemas!

Baca juga: Sinopsis Drama Devil in Law (2023) Episode 5, Noppanai Terjun ke Danau!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Akai Ringo (Red Apple) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Rahasia Minase dan Misora

Di episode sebelumnya, Neon bertanya kepada Ace mengapa dia masih bertarung. Ace mengatakan pada Neon bahwa dia sedang mencari ibunya.

Di ruang hijau, Master Girori mendekati Win untuk memberitahunya bahwa mengalahkan Geats adalah tanggung jawabnya. Tak disangka Turnamen Desire GrandPrix kini sudah menyisakan 5 orang kandidat. Kali ini juga akan terbongkar sosok yang mengalahkan Geats Si Dewa Deza.

Namun tentu saja tak semua hal berjalan mulus seperti yang diharapkan karena kali ini mulai ada kericuhan antar peserta dimana mereka saling menyerang satu sama lain, beruntung navigator bisa menghentikannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU