Tuesday 7th of May 2024

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 108 Reddit, Gawat! Gorou Diserang Oleh Seorang Penguntit

×

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 108 Reddit, Gawat! Gorou Diserang Oleh Seorang Penguntit

--

Baca juga: Link Baca Manga The Kingdoms of Ruin Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perubahan Iruma yang Meningkat


Baca juga: Link Baca Manga Kubo-san wa Mob wo Yurusanai Chapter 135 Bahasa Indonesia, Kisah Shiraishi dan Kubo Semakin Seru di Sekolah Mereka

Spoiler Manga Oshi no Ko Chapter 108

Ketika Hoshino Ai suatu hari pergi ke rumah sakit karena dia mengandung anak kembar, Goro tidak percaya. Tidak tahu apakah bias Goro hamil tapi dia tahu idola adalah pembohong yang baik.

Di atas panggung, idola bisa menyembunyikan apa saja dan tetap memberikan penampilan yang hebat. Dan Ai ingin punya anak tanpa memberitahu siapapun.

Saat Goro kembali ke rumah, Ai melahirkan, namun di tengah perjalanan, dia diserang oleh seorang penguntit dan memukulinya hingga tewas. Alhasil, Goro menjadi anak dari Hoshino Ai, gadisnya.

Nah, demikianlah informasi mengenai spoiler manga Oshi no Ko chapter 108 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca manga ini melalui beberapa platform baca komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU