Friday 29th of March 2024

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 269 Reddit, Chizuru Gelar Pesta Ulang Tahun Lagi

×

Spoiler Manga Kanojo Okarishimasu Chapter 269 Reddit, Chizuru Gelar Pesta Ulang Tahun Lagi

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manga Kanojo Okarishimasu chapter 269 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Link Baca Manga Kingdom Chapter 747 Bahasa Indo, Sesuatu yang Buruk Telah Terjadi!

Baca juga: Sinopsis Trigun Stampede (2023) Remake Anime Tahun 1998 yang Diadaptasi Dari Manga Shonen Jump Populer

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 284 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Perubahan Iruma yang Meningkat

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manga. Istilah manga digunakan untuk komik yang berasal dari Jepang. Manga sendiri diketahui telah memiliki berbagai genre yang menarik.

Detail Manhwa Kanojo Okarishimasu

Manga Kanojo Okarishimasu (Rent A GirlFriend) ini merupakan karya dari komikus yang bernama Miyajima dan Reiji yang memiliki genre romantis dan komedi. Dimana judul lain dari manga ini dalam bahasa Indonesia adalah “Dia, Aku Pinjam”.

Manga tersebut telah dikompilasi menjadi dua puluh enam volume pada Mei 2022. Serial tersebut juga telah dilisensikan di Amerika Utara oleh Kodansha USA, yang merilis volume pertama dalam bahasa Inggris pada 2 Juni 2020. Kodansha menerbitkan antologi seri ini pada 17 Agustus 2020.

Sumber:

UPDATE TERBARU