Tuesday 30th of April 2024

Jadwal KRL Jabodetabek Terbaru Tahun 2023, Catat Jamnya Baik-Baik Biar Tak Ketinggalan Kereta

×

Jadwal KRL Jabodetabek Terbaru Tahun 2023, Catat Jamnya Baik-Baik Biar Tak Ketinggalan Kereta

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini adalah informasi mengenai Jadwal KRL Jabodetabek Terbaru Tahun 2023 yang bisa kamu gunakan dalam rangak melakukan perjalanan sebagai panduan. Cek di sini selengkapnya.

Untuk kalian pengguna KRL Jabodetabek, sebelumnya ketahui terlebih dahulu jadwal keberangkatannya sebelum bepergian. Selain itu, kalian juga bisa memberi acuan jam tiba pada stasiun yang akan kaian tuju.


Baca juga: Harga Tiket Kapal Laut KM Labobar Februari 2023 Lengkap Dengan Jadwal Keberangkatan, Rute, dan Syarat Penumpang

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni KM Labobar Februari 2023 yang Mau Bepergian Antar Pulau, Catat!

Baca juga: Jadwal Kapal Pelni Rute Lombok Surabaya Februari 2023 Cek Pemberangkatan dan Harga Tiketnya

KRL Commuter Line adalah sistem transportasi angkutan cepat komuter berbasis Kereta Rel Listrik. Untuk menaiki moda transportasi yang satu ini syaratnya adalah memiliki surat keterangan belum mendapatkan vaksinasi dari puskesmas atau fasilitas pelayanan kesehatan dengan alasan tertentu atau harus didampingi oleh orang dewasa yang telah mendapatkan vaksinasi booster.

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jabodetabek yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jabodetabek yang bikin pusing.

Sumber:

UPDATE TERBARU