Tuesday 30th of April 2024

Jadwal dan Rute KRL Rangkasbitung - Tanah Abang Terbaru 2023, Catat Agar Tidak Ketinggalan!

×

Jadwal dan Rute KRL Rangkasbitung - Tanah Abang Terbaru 2023, Catat Agar Tidak Ketinggalan!

--

ASCOMAXX.com – Pengguna KRL merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Rangkasbitung - Tanah Abang 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Jadwal KRL Tanah Abang - Rangkasbitung Terbaru 2023, Lengkap dengan Rutenya

Baca juga: Jadwal dan Rute KRL Cikarang Terbaru 2023, Lengkap dengan Jam-Jam Sibuknya

Baca juga: Jadwal Kapal Laut Semarang-Pontianak Februari 2023, Masih Tersedia 3 Kapal

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jabodetabek. Jam-jam sibuk KRL Commuter Line antara lain pukul 6-8 pagi dan 4-6 sore. Jam-jam tersebut merupakan jam berangkat dan pulang kerja. Sehingga sebagai penumpang, kamu harus tahu jadwal KRL dari Stasiun

Rute KRL Rangkasbitung - Tanah Abang Terbaru

Rangkasbitung, Citeras, Maja, Cikoya, Tigaraksa, Tenjo, Daru, Cilejit, Parungpanjang, Cicayur, Cisauk, Serpong, Rawabuntu, Sudimara, Jurangmangu, Pondokranji, Kebayoran, Palmerah, Tanahabang.

Sumber:

UPDATE TERBARU