Wednesday 8th of May 2024

Mitos Curug Cantel Tegal, Dipercaya Bisa Bikin Jomblo Enteng Jodoh dan Mempererat Hubungan Pasangan yang Datang

×

Mitos Curug Cantel Tegal, Dipercaya Bisa Bikin Jomblo Enteng Jodoh dan Mempererat Hubungan Pasangan yang Datang

--

Untuk lokasi dari wisata Curug Cantel berada di Sigedong, Bumijawa, Kab. Tegal, Jawa Tengah, Indonesia. Dengan jarak tempuh menggunakan kendaraan kurang lebih 46 km.

Kini kamu bisa mengunjungi tempat wisata Tegal satu ini kapan saja. Karena destinasi Curug Cantel buka setiap hari dengan operasional selama 24 jam.


Baca juga: Mitos dan Misteri yang Menyelimuti Waduk Jatiluhur, Konon Merupakan Wilayah Kekuasaan Mbah Jawer

Baca juga: Mitos Keuyeup Bodas Bendungan Jatigede, Benarkah Jadi Peringatan Untuk Warga Sumedang?

Baca juga: Mengenal Istilah Telekinesis, Kemapuan Manipulasi Benda Lewat Pikiran, Antara Fakta dan Mitos

Mitos Curug Cantel Tegal Jawa Tengah

Tak sekedar berikan pemandangan yang bagus. Menariknya pada curug ini dipercaya beredar mitos yang kono jika kamu belum mempunyai pasangan lalu kemudian kamu membasuh muka atau berwudhu dengan menggunakan air Curug Cantel, maka kamu akan sesegera mungkin menemukan pasangan.

Untuk mereka yang berpasangan datang mengunjungi Curug Cantel. Ketika pasangan datang mengunjungi Curug Cantel kemudian mencuci muka mereka atau berwudhu, maka dipercaya pasangan tersebut akan selalu mengikat satu sama lain. Sesuai dengan arti Cantel tadi. Bagaimana? Menarik bukan, ingin menemukan jawaban di sini? 

Demikianlah ulasan yang dapat disampaikan mengenai mitos seputar lokasi wisata Curug Cantel Tegal. Semoga bisa menjadi inspirasi dalam berwisata.

Sumber:

UPDATE TERBARU