Thursday 25th of April 2024

Harga Tiket Masuk Curug Cantel Bumijawa Tegal Terbaru 2023, Cek Rute Lokasi, Jam Operasional, dan Fisilitasnya

×

Harga Tiket Masuk Curug Cantel Bumijawa Tegal Terbaru 2023, Cek Rute Lokasi, Jam Operasional, dan Fisilitasnya

--

ASCOMAXX.com – Ingin menyegarkan mata dengan pemandangan hijau-hijau yang  sri namun tak punya banyak waktu buat travelling? Curug Cantel adalah solusinya! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai wisata Curug Cantel Bumijawa Tegal . Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Curug Cantel Bumijawa Tegal merupakan salah satu tempat wisata yang berada di Jawa Tengah. Curug tersebut menyajikan pemandangan alam yang indah dimana berhawa sejuk, menenangkan, dan dijamin bisa untuk melepaskan penatmu.


Baca juga: Rute dan Lokasi Bumi Perkemahan Guci Forest di Tegal, Tempat Wisata Alam Terbaru Cocok Untuk Healing!

Baca juga: Rekomendasi Pemandian Air Panas di Bogor 2023, Destinasi Wisata Untuk Healing Biar Nggak Pening

Baca juga: 8+ Rekomendasi Wisata Candi di Jawa Timur, Situs Bersejarah yang Bisa Dikunjungi

Pergi berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Dengan melakukan kegiatan tersebut banyak orang yang percaya akan memberikan hiburan dan untuk menjernihkan pikiran. Kegiatan tersebut pun juga didukung dengan adanya berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia.

Berbagai jenis tempat wisata saat ini sudah tersedia di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari wisata religi, wisata bahari, dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia gembira karena dapat memiliki objek wisata yang mereka sukai.

Salah satu objek wisata yang populer adalah bendungan. Diketahui jika objek wisata tersebut hampir ada di setiap kota. Objek wisata yang satu ini memamerkan keindahan alam dan keasrian yang bisa digunakan melepas penat ketika sudah lelah dengan aktivitas sehari-hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU