Friday 17th of May 2024

Rute dan Lokasi Bumi Perkemahan Guci Forest di Tegal, Tempat Wisata Alam Terbaru Cocok Untuk Healing!

×

Rute dan Lokasi Bumi Perkemahan Guci Forest di Tegal, Tempat Wisata Alam Terbaru Cocok Untuk Healing!

--

Rute dan Lokasi Bumi Perkemahan Guci Forest di Tegal

Wisata Alam Guci Tegal bisa traveler lawati dengan mudah menggunakan kendaraan pribadi. Untuk lokasi dari wisata Guci Forest sendiri beralamat di Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Sebagai informasi, untuk masuk dan camping di Guci Forest harus membayar tiket sebesar Rp 25 Ribu. Bagi yang mau mendirikan tenda atau camping tapi tidak membawa tenda, disini juga menawarkan penyewaan tenda dan peralatan berkemah lainnya.


Jika berkunjung ke objek wisata Guci Forest menggunakan kendaraan pribadi, alangkah baiknya persiapkan uang parkir. Untuk harga sewa tenda kapasitas dua tiga orang Rp 60 ribu, sedangkan untuk kapasitas empat sampai lima orang Rp 80 ribu.

Adapun untuk sewa alat lainnya, seperti Fly sheet, lampu tenda, matras, hammock, kompor portable, gas kaleng, nasting, sleeping bag dan lain-lain mulai dari Rp 15 - 30 ribu.

Jika anda berencana untuk healing akhir pekan di Guci Forest Park Tegal, tempat ini dibuka dari jam 08.00 – 17.00 WIB.

Untuk operasional wisata Villa dan Resort Guci Forest Tegal sendiri dibuka selama 24 jam sehingga anda bisa datang kapan saja.

Baca juga: Sinopsis Film The Offering, Usung Tema Agama Yahudi Mengenai Teror Iblis!

Baca juga: 4 Cara Mendapatkan Kylian Mbappe di PES Mobile 2023, Anti Ribet dan 100% Berhasil

Baca juga: Nonton Film Boso Dos (2023) Sub Indo Full Movie HD, Perdana Tayang di Vivamax

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai tempat wisata di Jawa Tengah yaitu Guci Forest  di Tegal. Apakah kamu tertarik mengunjungi tempat wisata satu ini?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU