Wednesday 8th of May 2024

Bagaimana Cara Mendapatkan Neymar Jr di PES Mobile 2023? Ini Dia Tutorial Paling Mudahnya

×

Bagaimana Cara Mendapatkan Neymar Jr di PES Mobile 2023? Ini Dia Tutorial Paling Mudahnya

--

Baca juga: Nonton The Game Caterers Season 2 Episode 20, Tampilkan Para Pemeran Big Bet!

Baca juga: Rekomendasi Game Bola PPSSPP Terbaik 2023 Untuk Android, Ukuran Kecil dan Bisa Dimainkan Offline


Baca juga: Download Game Rainbow Six Mobile Indonesia Pre-Register APK, Lengkap dengan Tutorial Mainnya

Salah satu pemain andalan dan legend yang selalu populer adalah Neymar jr. Di game PES Mobile 2023 ini, kamu bisa mendapatkannya dengan cara berikut:

1. Menukar Pemain

Kamu harus rela mengorbankan tiga pemain kategori black ball lainnya untuk ditukarkan dengan Neymar jr. Kamu cukup masuk ke wisma klub lalu masuk ke tombol tukar dan pilih tiga kartu pemain black ball yang akan kamu tukarkan dengan Neymar jr.

Setelah itu, kamu bisa mengisi filter sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki Neymar jr. Terakhir klik rekrut, dan lihat Neymar jr sudah menjadi bagian dari timmu.

2. Melalui Agen Box Draw

PES Mobile menyediakan cara rekrut pemain dengan fitur agen box draw atau mengundi pemain. Pada fitur ini disediakan pemain-pemain kategori silver ball sampai black ball yang selalu berganti tergantung edisinya.

Khusus untuk mendapatkan Neymar jr, kamu harus menggunakan fitur ini saat edisi liga perancis atau worldwide club stars terlebih dahulu.

3. Melalui Pemandu Bakat

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah mengumpulkan sebanyak-banyaknya kartu pemandu bakat tersebut. Jika sudah mendapatkannya, lalu pilih kartu bintang 5 yang sesuai dengan skill, posisi, atau asal negara dari Neymar jr.

Sumber:

UPDATE TERBARU